Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Rabu, 29 Januari 2014

Resmi, Jersey ISL Persija 2014

Salah satu kontestan Liga Super Indonesia, Persija, resmi meluncurkan kostum mereka untuk kompetisi musim 2014. Warna oranye, yang menjadi warna utama masih menjadi pilihan utama. Sementara itu, warna putih masih menjadi pilihan kostum tandang, dan sama seperti musim lalu, League memilih warna merah sebagai warna kostum ketiganya.

Kostum kandang Persija yang berwarna oranye, terinspirasi dari kostum mereka saat menjadi jawara pada 2001 silam dengan kerah V dan ujung lengan berwarna hitam. Di bagian dalam lengan, terdapat corak loreng macan yang diambil dari julukan Persija, Macan Kemayoran. Selain itu, juga terdapat guratan cakar macan di bagian pinggir kostum. Sebagai pelengkap di bagian dada ada cetakan tanda air berbentuk kepala macan.



Detil lain yang cukup menarik adalah tulisan Persija Kemayoran yang bersebelahan dengan bendera Indonesia di bagian dalam kerah. Semua detil ini terdapat di kostum kandang yang berwarna oranye, dan kostum tandang yang berwarna putih.

Sementara itu, kostum ketiga Persija berwarna merah, terinspirasi dari warna utama kostum mereka di masa lalu. Model yang dipilih lebih sederhana, dengan kerah klasik dan pin stripe di bagian badan. Yang menaik, garis-garis pin stripe tidak terbentuk dari garis tipis, tapi terdiri dari garis-garis diagonal kecil yang bertorehkan tulisan tahun-tahun dimana Persija menjadi juara.

Satu detil lagi yang cukup menarik adalah grafis bundaran HI di bagian bawah kanan kostum, yang ada di tiga kostum tersebut. Di tengah-tengah grafis tersebut, dituliskan tahun-tahun dimana Persija menjadi yang terbaik di kancah sepakbola nasional.
Untuk tekhnologi, League menggunakan bahan Quick Dry, yang diklaim memiliki sirkulasi udara lebih baik sehingga akan lebih cepat kering dari keringat. Prajna Murdaya, Direktur PT. Berca Indonesia, produsen League, mengklaim bahwa tekhnologi ini merupakan tekhnologi termuktahir yang digunakan oleh tim-tim Liga Indonesia.
Sama seperti musim lalu, League akan mengeluarkan kostum ini dalam dua versi, replika dan authentic. Kostum authentic merupakan kostum yang memiliki spesifikasi sama persis dengan yang digunakan oleh para pemain diatas lapangan.

Anda tertarik memiliki Jersey Persija terbaru? Jangan khawatir, di blog ini kami sengaja menyediakannya untuk anda, untuk kualitas mirip dengan Replika Jersey yang dipakai oleh pemain.
Dengan harga terjangkau, anda juga bisa menambahkan custom name dan nomor punggung sesuai keinginan anda, Tunggu apalagi langsung aja ke TKP, klik disini untuk melihat tampilan jersey kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

 
 
Blogger Templates