Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Kamis, 30 Januari 2014

Inilah Jersey ISL Anyar Arema Malang 2014


Jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 bergulir, Arema Cronous menggelar lauching tim pada Rabu (29/1/2014) di Stadion Kanjuruhan Malang. Selain memperkenalkan skuat Arema Indonesia yang akan berlaga di kompetisi nanti, acara ini sekaligus juga menjadi ajang peluncuran jersey Arema Cronous untuk ISL 2014.Jersey kandang Arema Indonesia yang terbaru ternyata berbeda dari dua corak kostum yang dipakai Cristian Gonzales dan kawan-kawan di musim lalu dan laga pramusim, begitu pula dengan jersey tandangnya.

Jika di ISL musim lalu jersey tim Singo Edan memadukan warna biru dominan dengan warna merah sebagai warna pendukung, di tahun 2014 ini, warna kuning dihadirkan untuk mendukung biru sebagai warna utama di kostum kandang.
Arema memakai warna utama biru tua untuk membedakannya dengan rival sekota, Persema Malang, yang mengusung warna biru muda. Sedangkan warna kuning dipilih karena melambangkan emas.
“Untuk membedakan dengan Persema, kami memilih warna biru tua. Semoga pemilihan warna (kuning) ini membuat Arema Cronus bisa berprestasi seperti emas,” jelas pendiri Arema, Ovan Tobing.
Di Piala Gubernur Jatim 2013 dan Trofeo Persija 2013, pasukan asuhan Suharno ini memakai jersey kandang berwarna biru dengan tambahan warna kuning yang melingkari bawah leher hingga pundak kiri dan kanan. Kemudian di Inter Island Cup 2014, tim Singo Edan mengenakan kostum biru dengan sedikit garis kuning di kerah.

Namun, jersey kandang Arema yang diperkenalkan untuk ISL 2014 mengusung corak yang berbeda meskipun tetap memadukan warna utama biru dan kuning sebagai warna pendukung. Berwarna dasar biru, jersey home tim Singo Edan dibelah dengan warna kuning dengan posisi vertikal di tengah. Logo tim, apparel, dan sponsor utama juga berada tepat di tengah.

Untuk corak kostum tandang, sebenarnya tidak jauh berbeda dengan jersey kandang, hanya komposisi warnanya saja yang dibalik. Warna dasarnya adalah kuning dan dibelah dengan balutan warna biru dari atas ke bawah. Sedangkan jersey ketiga juga sama motifnya, namun menampilkan hitam sebagai warna dasar berbalut warna kuning di tengah.

Sumber : sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

 
 
Blogger Templates