Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Rabu, 29 Januari 2014

Launching Resmi Jersey ISL Persib Bandung 2014


Launching skuat PERSIB Bandung 2014 yang beberapa kali sempat tertunda akhirnya digelar Rabu (29/01) di Pendopo Kota Bandung. Perkenalan tim, jersey dan sponsor PERSIB musim ini mengusung tema PERSIB Salawasna.

Manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat sengaja mengambil tema ini karena melihat loyalitas dan totalitas yang ditunjukkan Bobotoh dalam mendukung Maung Bandung. Sementara penggunaan kata dari bahasa Sunda, 'Salawasna' merupakan identitas PERSIB sebagai klub orang Sunda. Bukan sekadar kota Bandung saja.

Selain mengenalkan jajaran pemain, pelatih dan manajemen, acara launching kali ini juga mengenalkan jersey resmi Pangeran Biru untuk ISL 2014. Para pemain pun sudah mengenakan jersey anyar tersebut di atas panggung.

Tak hanya dihadiri para pejabat seperti Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mizwar, beberapa petinggi perusahaan yang mensponsori PERSIB musim ini juga berkenan datang.

Seperti Taufiq Maulana selaku Indosat Head of West Java, Direktur PT POS Indonesia Budi Setiawan, Bien Subiantoro selaku President Director at PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk, serta Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk. (PT MASA) Pieter Tanuri.

Launching tahun ini digelar dengan sederhana. Sebab, PERSIB tetap mencoba membumi dan sederhana dalam membentuk acara tapi tetap kaya akan prestasi.

Sumber : persib.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog List

 
 
Blogger Templates